Anda Butuh Karyawan

Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Lowongan Kerja = >>..

Tuesday, December 31, 2013

Lowongan: Saya Butuh Pekerjaan

Judul*: Saya Butuh Pekerjaan

Info Lowongan*: hallo Nama Saya Ayubi,saya pengangguran butuh pekerjaan,saya
hanya
lulusan SMP,dan saya hanya memiliki Pengalaman di Bidang
Komputer<tahun 2003 - 2008 Kerja sebagai operator warnet di Jl.radio
dalam Jaksel,Dan Pernah Menjadi Admin Di Lapangan Kegiatan Medical Checkup
PNS di NTT Flores selain di bidang yang di butuhkan mungkin butuh untuk
bagian apa saja saya bersedia,

Nama : Ayubi
Alamat: kp.Banjarsari Rangkasbitung Lebak Banten

No Handphone : 089688578518

FB : https://www.facebook.com/cubitea



Terima kasih

Nama Perusahaan: Swasta

Alamat / Kota / Negara: Rangkasbitung

Contak Person:

Telp.: 89688578518

Email: cubi.rks@gmail.com

Kode dz58:

Digg!

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Iklan Baris Lowongan
Iklan Baris Lowongan
Free

Custom Search

Steam Coal | Industri Dan Niaga